Yeah… Tumben tumbenan nulis beginian, padahal ga terlalu ngerti banget soal jualan… Apa lagi jualan online… Tapi ini yang saya alami hari ini… Saya menanyakan
Yeah… Hal yang masih menggelitik bagi saya sendiri… Mencampur premium dengan pertamax apakah bisa campur secara homogen…?? Sangsi saja, belakangan ini motor saya isi dengan
Yeah… Ngeblog memang memberi keasyikan tersendiri, mulai dari blogwalking dan saling komen, atau menulis pada blog kita sendiri… Saya sendiri kenal blog sejak SMP, dulu
Yeah… Pada malam sabtu kemarin tim Kars TV sedang ada agenda meeting dengan topik merencanakan suting episode berikutnya… Lokasi meeting cukup asik kali ini, yaitu
Yeah… Barusan tadi berhasil juga melakukan Night Riding Without Seeing (NRWS)… Mumpung musim hujan tapi nggak hujan, lumayan mengingat anggota genk ini rata rata adalah
Yeah… Demi mengejar target penjualan, berbagai macam cara dilakukan untuk menaklukan lawan… Termasuk membuat iklan BC (Black Campaign), dimana dalam iklan tersebut si pembuat iklan
Yeah… Penurunan harga BBM menjadi perbincangat hangat saat ini… Meskipun tidak sepanas kenaikan harag BBM kemarin… Tetapi efeknya cukup siknifikan bagi yang sehari hari menggunakan
Yeah… Matahari dihari terakhir pada tahun 2014 sudah terbenam sore tadi… Pertanda tahun 2015 akan segera dimulai hanya dengan hitungan beberapa jam lagi… Suasana di